Life is Adventure

Life is Adventure

Rabu, 13 Juni 2012

BAKSOS HMJA 2012

Baksos HMJA tnggal 9-10 juni 2012, aku sangat mengerti tentang arti dan nilai sebuah kehidupan. betapa aku kagumnya terhadap seorang ibu-ibu yang maaf tidak bisa melihat normal seperti saya sangat antuisas untuk mengikuti jalnnya pengajian. disitu aku banyak mengeti untuk selalu mensyukuri apa yang telah saya dapatkan,,,
orang yang memiliki kekurangan aja, menerima terhadap kekurangan terhadap yang beliau miliki, tetapi aku masih sering menggerutu, tentang kesempurnaan saya di bandingan ibu tersebut,,,
aku mengerti betapa nikmatnya untuk berbagi, bisa membantu terhadap orang yang benar2 membutuhkan,,
ya Alloh ampunilah segala kesalahanku yang kurang bersyukur terhadap apa yang telah engkau berikan,,,
ya Alloh aku berharap dan berdoa berilah selalu kemudahan segala nya terhadap ibu-ibu itu,,,
bukan hnya itu saja,aku benar2 mendapatkan banyak pelajaran hidup dari hal itu, semoga apa yang telah saya lakukan bisa sedikit membantu mereka, dan melihat senyum kecil di wajah mereka,,,
sangat bahagia rasanya,, rasa terharu yang sangat saya rasakan, luar biasa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar